Ada teks di dinding – gbven.com


Ada teks di dinding – gbven.com Ada teks di dinding – gbven.com

Setelah lebih dari satu dekade kemenangan langsung Demokrat dalam pemilihan gubernur negara bagian Virginia, satu pertanyaan besar. Apakah ada penguji tentang apa yang akan terjadi di ujian tengah semester ini? Sangat mungkin itu.

Demokrat memiliki cara yang sangat sempit untuk mempertahankan DPR, dan harus dianggap sebagai underdog yang solid untuk mempertahankan 50 kursi Senat mereka *. Amerika adalah anak poster dari era hiperpartisi. Kami fokus pada ayunan, tetapi cerita sebenarnya adalah konsistensi. Ambil margin pemilihan presiden, misalnya.

Pada tahun 80-an, Reagan memenangkan suara populer sebesar 10% untuk pertama kalinya dan 18% untuk kedua kalinya. Tahun 60-an dan 70-an melihat margin dari 3% hingga lebih dari 20% dan kembali dua kali! Tidak ada pemilu sejak tahun 2000 yang margin kemenangannya bahkan berbeda 10% dari siklus sebelumnya. Itu setara dengan Inggris dengan ayunan kurang dari 5% selama dua dekade.

Sederhananya, putaran opini orang sangat sedikit. Satu-satunya pengecualian adalah pergantian pemerintahan, dan hampir selalu dengan cara yang sama. Orang Amerika umumnya tidak puas dengan pemerintah mereka dan memilih yang sesuai. Pemilihan Trump membuat Demokrat empat persen di depan Partai Republik secara nasional empat tahun lalu. Tapi Partai Republik diuntungkan hampir setiap tahun selama dua periode Obama (2012 adalah pengecualian).

Efek ini, yang disebut ‘model termostatik’ dari dukungan publik, sekarang menciptakan tantangan bagi Biden dan Demokrat. Penentang Demokrat di seluruh negeri telah mengikutinya karena persetujuannya telah berkurang. Virginia mendapat berita utama, tetapi kemenangan tipis (sangat) di New Jersey menceritakan kisah yang sama. Masalahnya nasional.

Berada di kantor adalah tindakan yang tidak menyenangkan hampir sepanjang waktu. Itulah sebabnya hampir setiap presiden melihat partainya menderita kerugian yang signifikan, seringkali dalam pemilihan paruh waktu pertama mereka.. 2018 melihat Gelombang Biru. 2010 digambarkan oleh Obama sebagai ‘penembakan’. Jajak pendapat menunjukkan tahun 2002 adalah sama, tetapi peristiwa luar biasa (dan mengerikan) dari 9/11 meningkatkan popularitas Bush. Pada tahun 1994, di bawah Clinton, Partai Republik menduduki DPR untuk pertama kalinya dalam 40 tahun.

BACA JUGA  Australia vs Inggris Saluran siaran langsung dan detail streaming langsung di India

Pada tahun 2020, Demokrat memenangkan semua 3 kamar pemerintahan tetapi masing-masing menang tipis. Margin perguruan tinggi pemilihan Biden menyenangkan perlombaan di mana marginnya kurang dari 1% di negara titik kritis. Demokrat memiliki mayoritas hanya 8 kursi di DPR dan ‘nol kursi mayoritas’ di Senat (Kamala Harris memutuskan hubungan yang menguntungkan mereka).

Virginia dan New Jersey menyarankan partai tersebut 10% kurang populer daripada pada tahun 2020, dan bahkan pergeseran 1% kemungkinan akan kehilangan keduanya di DPR dan Senat, dengan Demokrat memiliki gunung untuk didaki. Dengan batas-batas baru yang ditarik di seluruh negeri, DPR telah dibuat lebih keras, dengan banyak negara bagian yang dikendalikan oleh Partai Republik daripada Demokrat di tingkat legislatif negara bagian.

Demokrat tidak hanya perlu melakukan reformasi minggu lalu, mereka membutuhkan keajaiban untuk memajukan tren yang sangat kredibel ini. Baik 4/11 tentang merebut Gedung Republik dan 4/6 di Senat memiliki nilai yang jelas.

Virginia mengirimkan pesan yang jelas: Kali ini tidak akan berbeda. Seperti Willie Coyote dari tepi jurang, Demokrat berharap mereka akan mengabaikan hukum umum gravitasi. Mereka melihat ke bawah tadi malam. Dalam waktu singkat perputaran spektakuler mereka akan memukul keras di tanah dalam 12 bulan.

* (Secara teknis 48 ditambah 2 independen yang memilih dengan mereka, tetapi tidak harus 50)

Pip Moss memposting tentang taruhan politik sebagai Quinsell. Dia telah mempertaruhkan memenangkan Partai Republik 2/5 dan Senat 4/6. Anda dapat mengikutinya di Twitter di PipsFunFacts. Odds berlaku hingga Jumat 5 November.