Amazon’s I Don’t Know You Dead menyembunyikan si pembunuh dari para pemain musim panas lalu


Amazon’s I Don’t Know You Dead menyembunyikan si pembunuh dari para pemain musim panas lalu Amazon’s I Don’t Know You Dead menyembunyikan si pembunuh dari para pemain musim panas lalu

Setiap karakter di Amazon Saya tahu apa yang dia lakukan musim panas lalu Mungkin seorang pembunuh. Di New York Comic Con 2021 pada hari Jumat, para pemeran dan pencipta seri Horror Redux yang akan datang akan menyajikan beberapa cuplikan baru, memperkenalkan karakter mereka dan bersikeras bahwa mereka juga memiliki teori tentang Vodnit. Ada juga beberapa kejutan dari artis asli 1997 … hook akan lulus jika Anda mau.

Serial ini merupakan adaptasi baru dari novel Lois Duncan Saya tahu apa yang dia lakukan musim panas lalu, Di mana film 1997 didasarkan. Meskipun banyak sekuel film, seri ini tidak diatur dalam sekuel lain, atau reboot, atau dunia film. Ada semua karakter baru, dan mungkin ada pembunuh berbeda di antara mereka untuk membuat kita tetap waspada.

Mari kumpulkan tersangkanya: Aktor Madison melakukan tugas ganda sebagai anak kembar bernama Isman Lennon dan Alison. Lennon adalah seorang valedictorian yang populer, dan Allison lebih pendiam dan artistik. “Kamu benar-benar tidak tahu apa yang dia pikirkan,” kata Isman. Yehezkiel Goodman memainkan karakter Dylan, “yang sangat ingin melakukan hal yang benar.” Ketika ditanya siapa yang menulis paling menantang, Sarah Goodman, pencipta serial ini, memberi tahu Dial, dan aktor itu tersenyum penuh pengertian sebelum menjawab pertanyaan.

Brian Tju memerankan Margot yang brilian dan “terkadang menghina”. “Dia memiliki energi karakter utama,” kata Tju. Ashley Moore telah memainkan peran estafet “underdog” yang tangguh, yang tidak yakin apakah teman-temannya akan memilih koneksi narkobanya. “Dia sangat mencintai sahabatnya,” goda Moore. Pada akhirnya, ada Sebastian Amoroso sebagai quarterback Johnny. “Saya pikir dia adalah drummer grup ini,” kata Amoroso. “Dia menyatukan segalanya tanpa menarik perhatian pada dirinya sendiri.”

Meskipun karakter dalam adaptasi ini benar-benar baru, plot dasarnya sama. Menurut deskripsi acara resmi, “Satu tahun setelah kecelakaan mobil fatal yang menimpa mereka pada malam kelulusan mereka, sekelompok remaja menemukan diri mereka dirantai oleh rahasia gelap dan mundur oleh seorang pembunuh brutal. Saat mereka mencoba untuk mencari tahu siapa ada di belakang mereka, mereka Sebagian besar dari mereka mengungkapkan seluruh kota – dan sisi gelap diri mereka sendiri. Setiap orang menyembunyikan sesuatu, dan mengungkapkan rahasia palsu bisa berakibat fatal. ”

Goodman adalah produser eksekutif di keduanya Pengkhotbah Dan Gadis yang banyak bicara. Pertunjukan harus menggabungkan aspek mantan gorila dengan drama remaja sebelumnya.

“Aku tidak ingin ada yang tahu [who the killer is] Sampai menit terakhir,” kata Goodman. “Bahkan di tingkat bawah sadar. Saya tidak ingin ada orang yang bereaksi berbeda terhadap aktor itu. Saya pikir sangat penting untuk tidak tahu sampai semua orang tahu – yang membuat semua orang gila. Goodman mengatakan teleponnya penuh dengan teks dari pemeran yang bersikeras bahwa mereka tahu siapa pembunuhnya selama penembakan itu.

Di akhir panel, anggota pemeran asli (Sarah Mitchell Geller, Freddie Prince Jr., Ryan Philip, dan Jennifer Love Hewitt) pergi untuk mengajukan beberapa pertanyaan “penggemar” dan obor untuk memberkati / meneruskan artis baru. . Ketika ditanya apakah dia terbuka untuk akting cemerlang dari OG IKWYDLS Pemeran, Goodman, menggoda bahwa acara tersebut harus diperbarui untuk Musim 2, “Musim 1 bisa dibuka di sana. [a future cameo] Untuk musim 2. Tapi pertama-tama mari kita lihat musim pertama, dan lihat apakah ada yang bertahan.